Breaking News
Membaca adalah Pelita Ilmu Pengetahuan
Jumat, 31 Januari 2014

Kata Pengantar Buku Kenangan Alumni SMA INS Kayutanam 2010-2013

 

clip_image002

Sesungguhnya Puja dan Puji itu hanya milik Allah. Kepada-Nyalah kita memuji, kepada-Nyalah kita minta pertolongan, dan hanya kepada-Nyalah kita memohon ampunan-Nya. Kita mohon kepada-Nya agar segala dosa dan khilaf kita diampuni oleh Allah.

Kami bersyukur atas rahmat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan waktu untuk menerbitkan sebuah Buku Kenangan Alumni Angkatan 2010-2013. Adapun buku di dalam tatapan para pembaca budiman adalah sebuah buku yang memberikan manfaat berupa inspirasi, motivasi, dan pembelajaran.

Lepas dari segala kekurangan, sekolah ini telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kami selaku pengemban nama baik almamamater ini, dan tentu saja memberikan kenangan tersendiri bagi perjalanan hidup kami di kemudian hari. Selama tiga tahun para kami bersama-sama menjalani pendidikan, tentunya banyak peristiwa dan hal-hal yang patut dikenang; ada pahit dan manis, tawa dan tangis, bahkan benci dan rindu.

Buku ini, mudah-mudahan menjadi pengingat kenangan tersebut dan semoga segala kisah yang pernah ada, menjadi pelajaran yang berharga untuk menjalani hari esok yang lebih baik. Selain itu, kami berharap tali silaturrahim sebagai Keluarga Besar SMA INS Kayutanam, tetap terjaga di antara kita semua.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terbitnya buku ini, terutama pada Bapak/Ibu Guru dan Karyawan Kami tercinta, pengurus OSIS SMA INS Kayutanam 2012-2013 yang kami banggakan, serta adik-adik kami yang kami sayangi.

Mudah-mudahan buku ini berguna bagi kita semua.

“Where there is a will, there is a way…”

Di mana ada niat, di situ ada jalan…..

 

Padang, 23 April 2013

 

M.Khairul Jawad

Alumni Angkatan 2010-2013

Comments
0 Comments

0 Komentar:

Posting Komentar

Leave A Reply

Copyright © 2012 Seputar Pendidikan Kita.com All Right Reserved
Designed by CBTblogger
http://www.freesearchenginesubmission.infocliquez pour infos