Breaking News
Membaca adalah Pelita Ilmu Pengetahuan
Jumat, 31 Januari 2014

SMA INS Kayutanam Berakreditasi “A”

 
akreditasi

Rabu, 8 Januari 2014 - SMA INS Kayutanam  tepat hari ini, resmi mendapatkan Akreditasi A dari Badan Akreditasi Provinsi (BAP) Sekolah/Madrasah Sumatra Barat. SMA yang dahulunya bernama Indonesisch Nederlansche School (INS) Kayutanam, yang terletak di Jl.Padang-Bukittinggi Km.53 Kec. 2x11 Kayutanam, Kab. Padang Pariaman. Penetapannya dikukuhkan dengan Surat Keputusan No. 1145/BAP-SM/ll/XII/2013 yang menetapkan SMA INS Kayutanam berakreditasi A, demikian dikatakan Kepala SMA INS Kayutanam Drs. H Hendrizal. 

        Penyerahan Surat Keputusan itu diserahkan Kepala Badan Akreditasi Provinsi Sumatera Barat Prof.dr.H.Sufyarma Marsidin,MPd kepada Kepala Sekolah SMA INS Kayutanam Drs. H Hendrizal, dikantor Badan Akreditasi Provinsi (BAP) Padang, Rabu (8/1). dengan Akreditasi A yang diperoleh kali ini maka ini merupakan peningkatan dari akreditasi sebelumnya yaitu B,” 

       SMA INS Kayutanam yang baru berakreditasi A ini dikelola oleh Yayasan Badan Wakaf Ruang Pendidik INS dibawah kepemimpinan Prof.DR.dr.H.Fasli Jalal,Ph.d dan Drs.Suherman Saleh, Ak.M.Sc menyelenggarakan Sistem Pendidikan Akademis,Ketrampilan/Sanggar dan Akhlak Mulia/Karakter diarea sekolah +18HA yang telah berdiri sejak 31 Oktober 1926 (Ab)

ThumbsupWaveChow time!CoolBanana

LiveJournal Tags: ,,






Comments
0 Comments

0 Komentar:

Posting Komentar

Leave A Reply

Copyright © 2012 Seputar Pendidikan Kita.com All Right Reserved
Designed by CBTblogger
http://www.freesearchenginesubmission.infocliquez pour infos